Translate

Senin, 05 Desember 2011

kisahmu

Hai kenalin kenalin nih nama gue Farida Pramitha Putri panggil ajja gue farida atau lebih akrab ny Cece . Gue lahir di tanjung (gak keren banget) haha padahal nyokap gue gak kepengen ngebrojolin gue di sono, berhubung bokap gue lagi kerja dan tugas ny di Tanjung ya terpaksa gue di brojolin di sana , di suatu rumah sakit !!
Waktu gue Tk gue nol kecil tuh di sungai danau (ya karena bokap pindah tugas) udah berjalan mau naik ke Tk nol besar bokap gue di suruh lagi tuh pindah ke Rantau gue jalanin ajja sekolah di sana dengan Happy and fun .
Gak kerasa bokap gue di suruh pindah ke Banjarmasin , wah gue seneng banget pindah ke banjarmasin. kelas 1 SD gue masih minta tungguin sekolah sama pembookat gue , kelas 2 gue ya tuh udah mulai berani . Di kelas 2 akhir ny gue nemuin teman untuk pertama kali ny bisa berbagi , tolong menolong ya pokok ny Ɣaήğ bae-bae lah . Nama sahabat gue tuh Venna banyak pengalaman kami berdua Ɣaήğ kami alami bersama2 .
Gak kerasa gue naik kekelas 3 dan harus terpisah sama sahabat gue Venna ya gue gak bisa ngelupain perjalanan persahabatan kami walau pun cuman 2 tahun doang . Di waktu kelas 3 akhir nya bokap pindah tugas lagi ke Jakarta .
Nguingggg , slsbegegegeblablaaaa
Akhir nya nyampe ke Jakarta dan gue sempat tinggal di sana gak kerasa bokap gue pindah tugas lagi (kasihan banget ya bokap gue di pindah , tpi yaitu terpakasa karena bokap gue pengen naik jabatan)
Aaaaaaaaaa , kelas 3 SD gue tinggal di Jakarta , semester 1 gue laluin sama temen di sebelam rumah gue Ɣaήğ jail ny minta ampun deh boo . Masih kelas 3 SD semester 2 bokap gue pindah lagi ke Banjarmasin ya bokap gue dapat tugas di Banjarbaru, kelas 3 same kelas 4 SD gue di Banjarbaru punya banyak temen.
Naikkk tuutt tut tut gue naik kelas 5 dan itu gue balik ke Banjarmasin sampe kelas 6 dan gue "LULUS 100% yee"
Waktu udah lulusan itu gue bingung mau masuk Smp mana , sebenar ny pilihan gue Smp itu Smp 6 . Hadahh tapi akhir nya apa daya bokap pindah tugas lagi ke Balangan (kasihan bokap) gue di Balangan itu masuk sekolah nama ny SMP 1 Ɣaήğ bertarap RSBI ya guee akhir ny lulus tes untuk RSBI #syukur
Mulai dari sanalah gue udah bisa bergaul lebih banyak lagi
Banyak mengalami perbedaan , temenan berbagi rasa dan untuk pertama kali ny punya pacar kelas 1 SMP haha #basihaha
Semester 1 gue di sana fun fun ajja masalah gue merasa lebih seneng di sana BEBAS hidup gue , apa lagi waktu papa sama mama naik haji , wahh gue cuman tinggal sama kaka sepupu gue Ɣaήğ laki , sama perempuan #eitts tpi itu masih di lengkapi sama Supir pribadi hoyeee
Ulangan Semester 1 pun tiba siap tidak siap gue harus bisa #haaa
Gue emang udah tau semester 2 nya gue mau di pindahin lagi ke Banjarmasin .
Ya tuhan gue siang malam mikirin sama sahabat dan guru2 tercinta gue :)
Akhir ny gue sama temen2 gue di sana nangiis barengan untuk terakhir kalinya .. :'(
Jengg jeenggg
Akhir nya gue pindah ke Banjarmasin lagi , ya pasti dong papa mama milihin smp terbik alhasil gue di pilihin di smp 3 #syukurr
Gue daftar , ngelengkapin data dan Åđå seditit di tes matematik sama Alm.bapa Tatam. , syukar ajja gue bisaa . Dan gue masuk kelas 7B :* .
Besok ny gue udh di suruh tuh turun sekolah ogah kaga ogah harus turun sekolah , sumpahhh mama cuman nganterin sampe gerbang doang ya Tuhan bingung gue nyari kelas 7b akhir ny gue ketemu sama anak murid kelas 7b nama ny *tutt gak udh di sebutin akhir ny gue duduk di kelas 7b , pertama kali ny masuk kelas rasa ny tuh malu-malu gimana gitu ahha . Lama kelamaan temen gue nambahh banyak yg ngajak kenalan di lain kelas bahkan Åđå Ɣaήğ naksir sama gue , cieee #salting
gue sama sahabat2 gue sering belanja bareng ke wc bareng pokok ny bareng-bareng dehh , sering curhat sama anak2 lain :D
Akhir ny gue punya rasa ketertarikan sama seorang cowo waktu itu dia kelas 9 #yey gue normal suka sama lawan jenis :p blablabla banyak ngelewatin waktu ngeliatin tuh kaka ajja -_- bodoh banget ya gue cuman ngeliatin.
Gak kerasa udh mau naik kelas 8 tett tett tett yey gue kelas 8 , 8a lagi haha bangga banget gue. Di kelas 8 gue punya rasa lagi sama seseorang, gak usah di kasih tau intinya dia cowo dan sesuatu ;;) gue sering smsan #gak usah di lanjutin entar kebongkar nih rahasia gaswaddd. Lanjutin ajj udh. Di kelas 8a gue punya rasa sama SESEORANG dan orang ny itu SESUATU banget di hati gue. Bukan kelas 7 dan 9 tpi tepat ny kelas 8 (I love u I miss u boy)
#gakusahditerusinyaceritayangini :D (y)
Gak kerasa mau semester 1 lagi ,, pasti ny gue banyakkk punya salah sama temen. kaka kelas, sama ade kelas. Benerkan?
Sekarang di fb gue pengennn mintaaa ♍aaf sama semua ny, maafin gue kalo pernah bikin kalian marah,kesel,jengkel yaapalah dan seterus ny .

Makasih Ɣaήğ udh mau ngebaca catatan gue --
Sekian dan terima kasih {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar